Harga Laptop Asus Core I5: Eksklusif Dan Menawan

Jika anda tertarik untuk membeli salah satu produk asus, misalnya laptop asus core i5, maka mengetahui harga laptop asus core i5 merupakan hal pertama yang harus anda lakukan. Kemudian dari itu, penting juga bagi anda untuk tahu bahwa laptop ini termasuk jenis laptop yang eksklusif. Maka jangan salah dan terkejut jika anda menemukan nominal yang relatif tinggi dibandingkan dengan harga yang anda ketahui tentang berbagai laptop lain keluaran vendor ASUS ini. Untuk laptop yang satu ini, tentunya ada banyak hal spesial yang ditawarkan sehingga membuatnya berani memajang harga yang wah untuk mereka yang menginginkan memiliki laptop terbaru keluaran ASUS seperti ini.

Harga Umum Laptop Asus Core I5

Laptop Asus Core I5
Harga standar laptop asus core i5 sekarang ini ada di kisaran tujuh jutaan. Harga tepatnya adalah 7.100.000. Meskipun demikian, harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu karena berbagai faktor yang mempengaruhinya, misalnya menguatnya nilai tukar rupiah terhadap dolar. Maka penting bagi anda untuk mengecek hal itu sebelum anda memutuskan untuk membelinya pada suatu waktu. Terkadang tempat di mana anda membelinya juga memberikan kisaran harga yang sedikit berbeda misalnya karena tempat anda merupakan tempat yang relatif sukar untuk dijangkau. Maka ada baiknya anda mempersiapkan dana sebesar 7.500.000 ketika anda memang berniat membeli laptop ini.

Laptop Ekslusif dengan Spek Canggih

Sebagaimana tadi sudah disinggung sepintas, asus core i5 merupakan laptop yang didesain untuk kalangan elit. Maka ada banyak kelebihan dari sisi spek yang tentunya ditawarkan sebagai daya timbang untuk harga tersebut. Kisaran harga tujuh jutaan tentunya bukanlah kisaran harga yang normal untuk sebuah laptop yang biasanya harganya berada di kisaran empat jutaan. Salah satu kegunaan utama laptop ini adalah digunakan untuk desain grafis. Hal itu karena laptop ini menawarkan resolusi layar yang lumayan tinggi yaitu 1366 x 768. Itu merupakan salah satu faktor yang juga mempengaruhi harga laptop asus core i5 yang ditawarkan.

Kemudian, berbagai spek yang lain juga bisa ditemukan pada laptop canggih yang satu ini. Salah satunya misalnya web cam yang dipasang mencapai kualitas HD. Ini tentu tak akan dipermasalahkan oleh orang yang tidak bergelut dalam dunia multimedia, akan tetapi jika kebutuhan anda akan laptop merupakan kebutuhan untuk berkreasi dalam dunia multimedia, anda tentu membutuhkan fitur yang memadai. Laptop ini bisa menjadi pilihan dengan spek semacam ini dan juga dikombinasikan dengan RAM 2 GB dan hard disk sebesar 500 GB. Spesifikasi semacam itu tentunya tak mungkin membuat anda mendapatkan harga murah laptop asus core i5 sekarang ini.

Trik Mendapatkan Laptop dengan Harga Miring

Meskipun demikian, jika anda jeli maka anda bisa menggunakan tips harga murah laptop asus core i5. Tips itu tentunya merupakan tips yang legal. Tips yang pertama adalah anda bisa melakukan pembelian laptop ini pada momen-momen pameran. Selalu ada diskon yang lumayan yang ditawarkan pada momen semacam itu. Selain itu, dengan membeli pada akhir tahun, maka anda juga memiliki waktu yang relatif panjang untuk mengumpulkan uang demi membeli laptop tersebut. Selain momen akhir tahun, momen ketika laptop ini dirilis juga sebenarnya momen yang sangat tepat meskipun tentunya anda sudah cenderung terlambat untuk memenuhinya.

Simak Juga Harga Laptop Asus 12 Inch

Tips yang lain yang bisa anda lakukan adalah melakukan pembelian sambil menunggu momen nilai tukar rupiah menguat terhadap dolar. Tentu untuk mengetahui momen tersebut anda harus mengawasi pasar. Dengan melakukan transaksi pada momen itu maka anda bisa mendapatkan nilai beli yang lebih rendah ditawarkan untuk harga laptop asus core i5.

No comments:

Post a Comment